Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24

Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch

Bagi seorang anak, sepeda adalah mainan yang sangat menyenangkan, selain bisa menjadi alat transportasi ke sekolah atau tempat lain. Sepeda anak Wimcycle ukuran 24 menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik untuk dijadikan sepeda anak tercinta.

Kenapa Harus Memilih Wimcycle?

Logo Wimcycle

Wimcycle merupakan merek sepeda yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Merek asli Indonesia ini telah hadir sejak tahun 2000 dan menyediakan berbagai pilihan sepeda dengan berbagai ukuran dan jenis.

Wimcycle mempunyai berbagai koleksi sepeda anak dengan berbagai ukuran sehingga memudahkan memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu ukuran sepeda anak yang sangat populer adalah ukuran 24 inch.

Spesifikasi Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch

Gambar Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch

Ukuran sepeda anak Wimcycle ukuran 24 inch cukup ideal untuk anak usia 9 - 12 tahun. Spesifikasi yang ditawarkan pun sangat memadai dan sesuai dengan kebutuhan anak-anak pada umumnya :

  • Rangka Stell HI-Ten
  • Rem depan belakang
  • Roda ukuran 24 inch
  • Piringan gigi depan 3 dan belakang 6
  • Suspensi depan
  • Stang sepeda bisa diatur tinggi rendahnya

Spesifikasi tersebut cukup memadai untuk menunjang aktivitas bersepeda anak, baik itu untuk bermain di area perkampungan, bersepeda ke sekolah, ataupun untuk bersepeda di area wisata.

Harga Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch

Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch Harga

Harga sepeda anak Wimcycle ukuran 24 inch berbeda-beda tergantung dari model dan spesifikasi yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari Rp 2.000.000 sampai dengan Rp 4.000.000.

Walaupun harganya cukup variatif, namun Wimcycle telah memberikan harga yang cukup bersaing dengan merek-merek sepeda anak lainnya. Selain itu kualitas sepeda anak Wimcycle telah terbukti dengan banyaknya pengguna Wimcycle yang merasa puas dengan produknya.

Dimana Bisa Membeli Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 Inch?

Toko Sepeda Wimcycle

Sepeda anak Wimcycle ukuran 24 inch bisa dibeli di toko-toko sepeda terdekat di kota Anda. Namun jika Anda kesulitan untuk mencari toko sepeda, Anda bisa mencari toko sepeda online seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan masih banyak lagi.

Memang membeli secara online memiliki kekurangan yaitu tidak bisa melihat dan merasakan langsung sepeda tersebut. Namun toko-toko sepeda online memberikan banyak diskon dan promo yang cukup menarik sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas, sepeda anak Wimcycle ukuran 24 inch adalah pilihan yang sangat ideal untuk anak usia 9 - 12 tahun. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan merek-merek sepeda anak lainnya dan kualitasnya juga sudah terbukti.

Jadi jika Anda ingin membeli sepeda anak untuk anak Anda, tidak ada salahnya untuk memilih sepeda anak Wimcycle ukuran 24 inch. Selain dapat memenuhi kebutuhan bersepeda anak, kegiatan bersepeda juga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan anak.

Related video of Harga Sepeda Anak Wimcycle Ukuran 24 di Indonesia