Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Bmx Exotic 9982

Sepeda Bmx

Di Indonesia, sepeda BMX menjadi salah satu jenis sepeda yang cukup populer di antara anak muda. Bukan hanya digunakan untuk ajang hobi atau olahraga, sepeda BMX juga dipakai untuk bersepeda di kota atau daerah pedesaan.

Nah, salah satu sepeda BMX yang cukup terkenal di Indonesia adalah Bmx Exotic 9982. Sepeda ini memang tergolong konsumen menengah ke atas, tapi dengan kualitas yang terbaik, tentunya sepadan dengan harga yang dipasang.

Apa itu Sepeda BMX?

Sepeda Bmx

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Bmx Exotic 9982, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu sepeda BMX.

BMX adalah kependekan dari Bicycle Motocross atau yang dalam arti Bahasa Indonesia disebut dengan sepeda balap motor. Sepeda BMX dirancang khusus untuk melakukan berbagai trik dan gerakan di udara, seperti lompatan dan putaran. Selain itu, sepeda BMX juga cocok digunakan di area kota yang berlumpur, jalan berbatu, atau permukaan tanah yang tidak rata.

Spesifikasi Bmx Exotic 9982

Sepeda Bmx Exotic

Sepeda BMX Exotic 9982 merupakan produk sepeda BMX buatan Exotic Bike yang memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok digunakan untuk melakukan berbagai aksi BMX. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda BMX Exotic 9982:

  • Rangka: Full Cro-Mo
  • Roda: Double Wall, Aluminium Alloy
  • Ban: 20 x 2,4 Inci
  • Rem Depan: Alloy
  • Rem Belakang: U-Brake Alloy
  • Handlebar: Full Cro-Mo
  • Gagang: BMX Grips
  • Sadel: Exotic

Spesifikasi tersebut menjadikan Bmx Exotic 9982 memiliki kestabilan yang baik dan mampu mempertahankan keseimbangan terutama saat melakukan atraksi di udara. Sepeda BMX Exotic 9982 ini juga menggunakan rem alloy dan U-brake yang memudahkan para pengendara saat melakukan manuver di udara.

Harga Bmx Exotic 9982

Harga Bmx Exotic 9982

Harga Bmx Exotic 9982 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan sepeda BMX lainnya, namun kualitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Saat ini, harga Bmx Exotic 9982 berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung pada toko sepeda dan juga lokasi pembelian.

Bmx Exotic 9982 memiliki banyak kelebihan dibandingkan sepeda BMX lainnya. Material full Cro-Mo menjadikan sepeda ini tahan lama dan kokoh saat digunakan untuk melakukan atraksi BMX. Selain itu, roda double wall aluminium alloy pada sepeda ini mengoptimalkan kestabilan dan keseimbangan saat melakukan gerakan BMX.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa Bmx Exotic 9982 merupakan sepeda BMX berkelas dengan spesifikasi tinggi dan harga yang cukup mahal. Namun, kualitas yang ditawarkan tentunya sepadan dengan harga yang dipasang. Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan aksi BMX, sepada BMX Exotic 9982 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Related video of Harga Sepeda Bmx Exotic 9982: Mengenal Sepeda BMX yang Populer di Indonesia