Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sepeda Thrill Downhill

Sepeda Thrill Downhill Di Indonesia

Thrill Downhill adalah merek sepeda yang cukup populer di Indonesia. Sepeda ini dirancang khusus untuk aktivitas sepeda gunung downhill yang membutuhkan kecepatan tinggi dan keandalan dalam menghadapi medan yang terjal. Sepeda Thrill Downhill memiliki banyak varian dengan harga yang berbeda-beda. Berikut daftar harga sepeda Thrill Downhill di Indonesia:

Thrill Downhill Razorback

Thrill Downhill Razorback

Thrill Downhill Razorback adalah salah satu seri sepeda Thrill Downhill yang cukup populer di Indonesia. Sepeda ini dilengkapi dengan rangka yang kuat dan kokoh, sehingga mampu menahan goncangan saat bermanuver di medan yang terjal. Harga sepeda Thrill Downhill Razorback berkisar antara Rp. 6.000.000,- hingga Rp. 15.000.000,- tergantung pada spesifikasi yang diinginkan.

Thrill Downhill Scythe

Thrill Downhill Scythe

Thrill Downhill Scythe adalah salah satu seri sepeda Thrill Downhill yang juga cukup diminati di Indonesia. Sepeda ini memiliki rangka yang lebih kokoh dan kuat dibandingkan dengan seri Razorback. Sepeda Thrill Downhill Scythe dijual dengan harga berkisar antara Rp. 8.000.000,- hingga Rp. 20.000.000,- tergantung pada spesifikasi yang dipilih.

Thrill Downhill Echo

Thrill Downhill Echo

Jika Anda mencari sepeda Thrill Downhill dengan kinerja yang lebih tinggi, maka seri Thrill Downhill Echo bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepeda ini memiliki rangka yang sangat kokoh dan dilengkapi dengan suspensi yang baik untuk menyerap goncangan. Thrill Downhill Echo dijual dengan harga sekitar Rp. 14.000.000,- hingga Rp. 30.000.000,- tergantung pada spesifikasi yang dipilih.

Thrill Downhill Phantom

Thrill Downhill Phantom

Untuk Anda yang mencari sepeda Thrill Downhill dengan kinerja tinggi dan harga yang lebih terjangkau, sepeda Thrill Downhill Phantom bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepeda ini dilengkapi dengan rangka yang cukup kokoh dan suspensi yang mampu menyerap goncangan dengan baik. Harga sepeda Thrill Downhill Phantom berkisar antara Rp. 5.000.000,- hingga Rp. 10.000.000,- tergantung pada spesifikasi yang diinginkan.

Thrill Downhill Fury

Thrill Downhill Fury

Thrill Downhill Fury adalah seri sepeda Thrill Downhill terbaru yang diluncurkan di Indonesia. Sepeda ini memiliki rangka yang lebih kokoh dan suspensi yang lebih baik dibandingkan dengan seri Phantom. Harga sepeda Thrill Downhill Fury berkisar antara Rp. 7.000.000,- hingga Rp. 16.000.000,- tergantung pada spesifikasi yang dipilih.

Dari daftar harga sepeda Thrill Downhill di atas, kini Anda bisa memilih sepeda yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Pastikan untuk memilih sepeda yang memiliki kualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan aktivitas sepeda gunung Anda.

Related video of Daftar Harga Sepeda Thrill Downhill di Indonesia