Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda United Vigour 18 Inch

Sepeda United Vigour 18 Inch

Jika Anda sedang mencari sepeda yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari atau hobi bersepeda, maka sepeda United Vigour 18 Inch bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepeda ini memiliki spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Pada artikel ini, kami akan membahas secara lengkap tentang harga sepeda United Vigour 18 Inch di Indonesia.

Spesifikasi Sepeda United Vigour 18 Inch

Spesifikasi Sepeda United Vigour 18 Inch

Sebelum membahas tentang harga, mari terlebih dahulu mengenal spesifikasi sepeda United Vigour 18 Inch. Sepeda ini hadir dengan ukuran roda 18 inch yang cocok untuk pengendara dengan tinggi badan 150-165 cm. Sepeda ini juga dilengkapi dengan rangka yang terbuat dari bahan aluminium, sehingga ringan dan mudah untuk dikendalikan. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan rem cakram yang membuat pengereman lebih mudah dan aman.

Untuk sistem penggerakannya, sepeda United Vigour 18 Inch menggunakan sistem transmisi Shimano Tourney 7 speed yang dapat membantu pengendara untuk menyesuaikan kecepatan. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan suspensi depan yang membuat perjalanan lebih nyaman di medan yang kasar.

Harga Sepeda United Vigour 18 Inch

Harga Sepeda United Vigour 18 Inch

Setelah mengenal spesifikasi sepeda United Vigour 18 Inch, mari kita bahas tentang harga. Harga sepeda United Vigour 18 Inch di Indonesia bervariasi tergantung pada toko dan kota tempat Anda membelinya. Namun, secara umum harga sepeda ini berkisar antara Rp. 2.500.000,- hingga Rp. 3.500.000,-.

Harga tersebut tentunya sangat terjangkau untuk sepeda dengan spesifikasi yang baik seperti sepeda United Vigour 18 Inch. Anda dapat membeli sepeda ini di toko sepeda terdekat atau melalui toko online yang ada di Indonesia.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai harga sepeda United Vigour 18 Inch di Indonesia. Sepeda ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari atau hobi bersepeda Anda. Dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau, sepeda ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari sepeda dengan kualitas dan performa yang baik.

Related video of Harga Sepeda United Vigour 18 Inch di Indonesia