Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Dan Harga Sepeda Mtb Polygon

Polygon Mtb Indonesia

Jika kamu ingin membeli sepeda gunung, pasti sudah tidak asing lagi mendengar merek sepeda MTB (Mountain Bike) Polygon. Polygon merupakan merek sepeda asal Indonesia yang telah terkenal hingga dunia luar. Merek sepeda ini terkenal dengan kualitasnya yang terbaik, serta memiliki berbagai produk sepeda MTB yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Jenis-Jenis Sepeda MTB Polygon

Polygon Mtb Full Suspension

Ada beberapa jenis sepeda MTB Polygon yang tersedia di Indonesia, yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Berikut beberapa jenis sepeda MTB Polygon:

1. Full Suspension

Polygon Mtb Full Suspension

Sebagai jenis sepeda MTB yang sangat populer, full suspension memiliki suspensi di depan dan belakang sepeda. Ini membuatnya lebih nyaman ketika melewati jalur off-road yang tidak rata dan kasar. Sepeda ini tersedia dalam beberapa model yang berbeda, seperti Xtrada, Siskiu, dan Collosus.

2. Hardtail

Polygon Mtb Hardtail

Jenis sepeda MTB lainnya adalah hardtail. Hardtail hanya memiliki suspensi di bagian depan sepeda, sehingga lebih ringan dan lebih mudah dikendalikan daripada full suspension. Hardtail cocok untuk pengguna yang lebih suka menjelajah jalur yang relatif rata dan mudah. Polygon menyediakan beberapa pilihan model hardtail, seperti Cascade, Premier, dan Xtrada.

3. Dirt Jump

Polygon Mtb Dirt Jump

Poligon juga memiliki sepeda MTB jenis dirt jump. Jenis sepeda ini didesain khusus untuk melakukan trik-trik di udara, seperti melompat dan melakukan manuver-manuver yang mengecoh. Polygon memiliki beberapa model dirt jump, seperti Trid, Entiat TR8, dan Premiar 5.

Harga Sepeda MTB Polygon

Polygon Mtb Prices

Setiap jenis sepeda MTB Polygon memiliki harga yang berbeda. Berikut adalah daftar harga sepeda MTB Polygon di Indonesia:

1. Full Suspension

  • Xtrada 7 - Rp 24.500.000
  • Siskiu T7 - Rp 27.500.000
  • Collosus T8 - Rp 44.000.000

2. Hardtail

  • Cascade 2 - Rp 3.700.000
  • Premier 5 - Rp 5.200.000
  • Xtrada 5 - Rp 12.000.000

3. Dirt Jump

  • Trid ZZ - Rp 17.000.000
  • Entiat TR8 - Rp 25.750.000
  • Premier 5 - Rp 5.200.000

Harga sepeda MTB Polygon di Indonesia dapat berbeda tergantung pada model dan spesifikasinya.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang jenis-jenis sepeda MTB Polygon dan harga-harga yang harus kamu ketahui sebelum membeli sepeda. Jangan lupa, pilih sepeda MTB Polygon yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pengalaman bersepeda yang menyenangkan!

Related video of Jenis Dan Harga Sepeda MTB Polygon di Indonesia