Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Motor Bekas Honda

Sepeda Motor Honda Berbagai Tipe

Sebagai produsen kendaraan bermotor terbesar di Indonesia, Honda tidak hanya dikenal dengan produk-produk motornya yang baru, namun juga dengan sepeda motor bekasnya. Sepeda motor bekas Honda memang sangat diminati di Indonesia karena dapat menjadi alternatif bagi yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki kendaraan bermotor. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia.

Jenis-jenis Sepeda Motor Bekas Honda

Sepeda Motor Honda Beat Bekas

Sebelum membahas tentang harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tipe-tipe sepeda motor Honda yang sudah beredar di pasaran. Tipe-tipe sepeda motor Honda tersebut antara lain:

  • Honda BeAT
  • Honda Scoopy
  • Honda Vario
  • Honda Supra GTR
  • Honda CB
  • Honda CBR

Setiap tipe sepeda motor Honda memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Namun, secara umum sepeda motor Honda terkenal dengan kualitasnya yang dapat diandalkan dan daya tahan mesin yang cukup baik.

Harga Sepeda Motor Bekas Honda

Harga Sepeda Motor Honda Bekas

Setelah mengetahui tipe-tipe sepeda motor bekas Honda, kini saatnya kita membahas mengenai harga sepeda motor bekas Honda yang beredar di Indonesia. Harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia sangat bervariasi tergantung dari kondisi, tahun pembuatan, dan tipe kendaraan. Berikut ini adalah daftar harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia:

TipeTahun PembuatanHarga (juta rupiah)
Honda BeAT20158 - 9
Honda Scoopy201611 - 12
Honda Vario201715 - 16
Honda Supra GTR201818 - 19
Honda CB201920 - 21
Honda CBR202025 - 26

Harga-harga di atas merupakan perkiraan harga sesuai dengan kondisi kendaraan yang masih bagus dan masih terawat dengan baik. Namun, harga sepeda motor bekas Honda bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi kendaraan dan juga harga pasar.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Sepeda Motor Bekas Honda

Faktor Faktor Penentu Harga Sepeda Motor Bekas

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia, di antaranya:

  • Kondisi mesin dan bodi kendaraan
  • Tahun pembuatan
  • Jarak tempuh
  • Lokasi penjualan
  • Tingkat persaingan pasar
  • Kondisi ekonomi dan keuangan nasional

Semakin bagus kondisi mesin dan bodi kendaraan, maka semakin tinggi pula harga sepeda motor bekas Honda tersebut. Begitu juga dengan tahun pembuatannya, semakin baru maka harga sepeda motor bekas Honda tersebut semakin mahal. Selain itu, jarak tempuh pada odometer juga mempengaruhi harga kendaraan, semakin sedikit maka semakin mahal harga sepeda motor tersebut. Lokasi penjualan juga menjadi faktor penting, harga kendaraan di daerah perkotaan biasanya lebih mahal daripada di daerah pedesaan. Tingkat persaingan pasar juga mempengaruhi harga, jika terdapat banyak penjual sepeda motor bekas Honda di satu daerah maka harga akan cenderung lebih murah. Terakhir, kondisi ekonomi dan keuangan nasional juga mempengaruhi harga kendaraan, jika kondisi ekonomi sedang sulit maka harga kendaraan akan cenderung turun.

Kesimpulan

Sepeda Motor Honda

Demikianlah pembahasan mengenai harga sepeda motor bekas Honda di Indonesia. Sepeda motor bekas Honda memang menjadi alternatif bagi masyarakat yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki kendaraan bermotor. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor bekas Honda, pastikan untuk memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi harga kendaraan tersebut agar mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Related video of Harga Sepeda Motor Bekas Honda di Indonesia