Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sepeda Lipat Fnhon

Sepeda Lipat Fnhon Indonesia

Sepeda lipat Fnhon menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memiliki sepeda yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Fnhon merupakan merek sepeda lipat yang sudah dikenal di Indonesia dan memiliki beberapa tipe dengan harga yang berbeda-beda. Untuk itu, artikel ini akan membahas daftar harga sepeda lipat Fnhon di Indonesia.

Fnhon X-Mini

Fnhon X-Mini

Fnhon X-Mini adalah tipe sepeda lipat Fnhon yang memiliki ukuran roda 12 inci dan berat sekitar 9 kg. Sepeda ini mempunyai frame yang terbuat dari bahan aluminium alloy sehingga ringan dan kuat. Harga Fnhon X-Mini di Indonesia berkisar antara Rp. 2.500.000 hingga Rp. 3.000.000.

Fnhon X-Town

Fnhon X-Town

Untuk Anda yang membutuhkan ukuran roda yang lebih besar, Fnhon X-Town bisa menjadi pilihan. Sepeda ini memiliki ukuran roda sebesar 16 inci dan berat sekitar 12 kg. Frame sepeda ini juga terbuat dari bahan aluminium alloy yang ringan dan kuat. Harga Fnhon X-Town di Indonesia berkisar antara Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.000.000.

Fnhon X-Sport

Fnhon X-Sport

Fnhon X-Sport cocok bagi Anda yang ingin sepeda lipat dengan tampilan yang sporty. Sepeda ini memiliki ukuran roda sebesar 14 inci dan berat sekitar 11 kg. Selain itu, Fnhon X-Sport juga dilengkapi dengan 6 speed dan menggunakan bahan aluminium alloy pada frame sepedanya. Harga Fnhon X-Sport di Indonesia berkisar antara Rp. 4.000.000 hingga Rp. 5.000.000.

Fnhon X-Master

Fnhon X-Master

Bagi Anda yang membutuhkan sepeda lipat yang bisa digunakan untuk berpetualang, Fnhon X-Master bisa menjadi solusi. Sepeda ini memiliki ukuran roda sebesar 20 inci dan berat sekitar 13 kg. Fnhon X-Master dilengkapi dengan 7 speed dan menggunakan bahan aluminium alloy pada frame sepedanya. Harga Fnhon X-Master di Indonesia berkisar antara Rp. 5.000.000 hingga Rp. 6.000.000.

Fnhon X-Black Knight

Fnhon X-Black Knight

Fnhon X-Black Knight memiliki tampilan yang elegan dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sepeda ini memiliki ukuran roda sebesar 14 inci dan berat sekitar 11 kg. Fnhon X-Black Knight dilengkapi dengan 6 speed dan menggunakan bahan aluminium alloy pada frame sepedanya. Harga Fnhon X-Black Knight di Indonesia berkisar antara Rp. 4.500.000 hingga Rp. 5.500.000.

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar harga sepeda lipat Fnhon di Indonesia. Sebelum memilih sepeda lipat Fnhon yang akan Anda beli, pastikan Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Dengan memiliki sepeda lipat Fnhon, Anda akan lebih praktis dalam beraktivitas dan bisa membawa sepeda ke mana-mana.

Related video of Daftar Harga Sepeda Lipat Fnhon di Indonesia