Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Frame Sepeda Fixie Cinelli

Sepeda Fixie Cinelli

Sepeda fixie Cinelli adalah jenis sepeda yang sedang populer di kalangan anak muda di Indonesia. Sepeda fixie Cinelli merupakan sepeda dengan desain minimalis dan simpel namun tetap trendy. Tak heran jika sepeda fixie Cinelli banyak dijadikan sebagai alat transportasi sehari-hari maupun sebagai alat olahraga yang membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Apa itu Sepeda Fixie Cinelli?

Fixie Cinelli

Sepeda fixie Cinelli adalah jenis sepeda yang mempunyai satu gigi (single speed) dan tidak mempunyai sistem gear. Oleh karena itu, sepeda fixie Cinelli lebih mudah dalam perawatan dan perbaikan. Sepeda fixie Cinelli memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya populer di kalangan anak muda, di antaranya adalah:

  • Desain yang simpel dan minimalis
  • Memiliki bobot yang lebih ringan dari sepeda lainnya
  • Dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk bersepeda santai dan berolahraga

Harga Frame Sepeda Fixie Cinelli di Indonesia

Harga Sepeda Fixie Cinelli

Harga frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia cukup bervariasi tergantung pada model dan bahan pembuatan frame sepeda tersebut. Berikut adalah beberapa harga frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia:

Model Sepeda Fixie CinelliHarga Frame (Rp)
Cinelli Vigorelli Shark8.000.000
Cinelli Mash Work10.000.000
Cinelli Tutto Plus12.000.000

Tempat Membeli Frame Sepeda Fixie Cinelli di Indonesia

Toko Sepeda Fixie Cinelli

Untuk membeli frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia, Anda bisa membelinya di beberapa toko sepeda baik toko online maupun offline. Berikut adalah beberapa toko yang menyediakan frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia:

Kesimpulan

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai harga frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui tempat membeli frame sepeda fixie Cinelli di Indonesia. Dengan mengetahui informasi ini, diharapkan dapat membantu Anda dalam memilih frame sepeda fixie Cinelli yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Related video of Harga Frame Sepeda Fixie Cinelli di Indonesia