Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651

Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651

Jika Anda sedang mencari sepeda gunung terbaik di Indonesia, maka Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651 adalah pilihan yang tepat. Sepeda ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan di berbagai medan, baik itu jalan raya maupun off-road.

Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651

Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651 memiliki bingkai yang terbuat dari bahan aluminium alloy yang ringan dan kuat. Bingkai ini memiliki bentuk yang aerodinamis dan dirancang untuk memberikan kestabilan dan kenyamanan saat bersepeda.

Spesifikasi Frame Exotic Et 2651

Sepeda ini juga dilengkapi dengan suspensi depan dengan travel sejauh 100mm yang dapat menyerap guncangan dengan baik, sehingga membuat pengendara merasa nyaman ketika melintasi medan yang tidak rata. Suspensi depan ini juga dapat dikunci jika Anda ingin bersepeda di jalan raya yang halus.

Suspensi Depan Exotic Et 2651

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Sepeda Mtb Exotic Et 2651 adalah rem cakram hidrolik yang sangat responsif dan dapat menghentikan sepeda dengan cepat dan aman. Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi Shimano Deore 20 speed yang dapat memudahkan pengendara dalam mengubah gigi.

Rem Cakram Hidrolik Exotic Et 2651

Selain itu, Sepeda Mtb Exotic Et 2651 juga dilengkapi dengan ban berukuran 27,5 inch yang sangat ideal untuk melintasi medan yang beragam. Ban ini memiliki lebar yang cukup dan dapat memberikan traksi yang baik pada berbagai permukaan.

Ban Exotic Et 2651

Konklusi

Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651 membuatnya menjadi salah satu sepeda gunung terbaik di Indonesia. Sepeda ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat digunakan untuk melintasi berbagai medan dengan nyaman. Jika Anda mencari sepeda gunung yang bagus dan handal, maka Sepeda Mtb Exotic Et 2651 adalah pilihan yang tepat.

Related video of Spesifikasi Sepeda Mtb Exotic Et 2651: Sepeda Gunung Terbaik di Indonesia